Senin, 11 April 2011

Habbats Sehat

Posted by Rumah Herbal As-Sahla 03.03, under | No comments

Berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis seperti: radang sendi, bau mulut, radang tenggorokan, meningkatkan ASI, migran, exim, berbagai alergi, asam urat, nyeri pada persendian, gangguan jantung, batu empedu, gangguan ginjal, liver, kencing manis, TBC, maag (sistem pencernaan), insomnia, paru-paru kronis, sesak nafas, asthma, stroke, menurunkan kolesterol, darah tinggi, darah rendah, anemia, kanker, reumatik, epilepsi, dan berbagai penyakit lainnya
Kemasan botol plastik eksklusif isi 54 kapsul.
Testimoni:
Nama : Sri Suharti
Umur : 40th
Alamat : Komp. Panghegar Permai Jl. Teratai Mekar II No. 8 Bandung
Pekerjaan : Guru SMA Negeri Cikalong
Penyakit : Kista / Pendarahan dari rahim
Saya tidak mengerti ketika suatu saat mengalami haid yg cukup lama, pada waktu itu saya berpikir ini haid biasa. Tetapi ketika waktunya melebihi 2 minggu saya jadi curiga dan itu berlangsung sekitar 2 bulan lebih. Ketika akan buang air kecil atau besar terasa sakit sekali, sungguh merepotkan & tidak nyaman.
Sudah 2 dokter spesialis yang saya temui, yang pertama setelah melalui proses pemeriksaan yang cukup panjang dokter memvonis saya terkena kista, dan menganjurkan rahim saya supaya dicurret/dibersihkan, tetapi setelah itu dilakukan ternyata pendarahan semakin menjadi.
Kemudian saya datang kepada dokter spesialis yang lain, setelah melaui uji lab.yang cukup panjang juga dokter menyarankan rahim saya supaya diangkat karena dicurigai terdapat tumor di rahim saya. Hal ini membuat saya sangat terpukul sekali bagaimana mungkin rahim saya diangkat pasti saya tdk akan punya keturunan lagi.
Alhamdulillah Allah berkehendak lain ketika suatu saat ada seorang tetangga datang silaturahmi kerumah dan mengetahui masalah saya dia menyarankan saya untuk minum Habbat’S Sehat, karena dari berbagai macam kasus penyakit alhamdulillah banyak sekali yang tertolong.
Ketika pertama kali dicoba saya minum 2 kapsul 3 kali perhari dan sungguh luar biasa hasilnya darah yg tadinya setiap keluar banyak kini mulai sedikit menetes dan setelah beberapa kali minum darah yang keluar berhenti sama sekali. Sakit yang terasa setiap kali buang air pun hilang. Sampai sekarang saya rutin minum habbatussauda kapsul untuk menjaga kesehatan saya.

Nama :Yosep
Umur :25th
Alamat :Jatihandap Cicaheum Bandung
Pekerjaan :Karyawan swasta
Penyakit :Batu ginjal
Pertama kali memakai produk Habbat’S Sehat ketika ditawari seorang saudara karena melihat saya mengalami keluhan sakit disekitar pinggang. Waktu itu saya coba minum sehari 3 kali 2 kapsul dan keesokan harinya saya sungguh kaget karena ketika buang air kecil terasa sakit sekali, ternyata begitu saya periksa dari air seni saya keluar batu kecil beberapa biji.
Akhirnya saya rutin minum Habbat’S kapsul, sudah hampir 2 botol yang saya minum dan hasilnya sungguh luar biasa, keluhan sakit dipinggang saya hilang dan beberapa kali dari air seni saya keluar batu ? batu kecil.Saya baru menyadari ternyata selama ini saya mengalami sakit batu ginjal dan baru tahu setelah meminum Habbat’S Sehat.
Keywords: habbats sehat, Habbatus sauda, obat alami, obat herbal alami, habbatussauda, jintan hitam, khasiat jintan, jinten hitam, blackseed, nigella sativa
Harga Rp 33.000
untuk reseller diskon 20% - 30%

0 komentar:

Posting Komentar